Cukur Rambut di Jepang Biayanya Rp670 Ribu, Apa Istimewanya Ya?

Senin, 08 Februari 2021 - 15:58 WIB
loading...
Cukur Rambut di Jepang Biayanya Rp670 Ribu, Apa Istimewanya Ya?
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mencukur rambut atau sekedar merapikan menjadi kebutuhan, karena rambut terlalu panjang dan tidak rapi bisa membuat penampilan menjadi kurang menarik. Bagaimana dengan WNI di luar negeri yang ingin cukur rambut? Ikuti cerita Jerome Polin yang saat ini sedang menyelesaikan studi di Jepang.

Sambil menempuh pendidikan ia juga rajin membagikan konten-konten menarik seputar Jepang. Salah satunya pengalaman Jerome saat potong rambut. Jerome mengaku selama dua tahun tidak memotong rambutnya. Alasannya karena ingin rambutnya kelak dibuat seperti gaya orang Jepang sehingga perlu dipanjangkan terlebih dahulu.



Jerome memilih potong rambut di salon Jepang bernama Amphi Tokyo. Ternyata Jerome Polin sempat potong rambut di sana sekitar 1-2 tahun lalu.

“Guys aku sekarang lagi di depan Amphi Tokyo, jadi ini nama salon. Aku 1-2 tahun lalu sempet potong rambut di sini juga. Nah sekarang rambutku kan udah tebel banget makanya mau potong rambut nih,” kata Jerome di vlog terbarunya.

Di dalam vlog tersebut tampak bahwa pelayanan di salon tempat Jerome potong rambut cukup baik. Bahkan ada minuman gratis yang diberikan pada orang-orang yang datang ke Amphi Tokyo. “Jadi tuh ini ada minumannya gratis guys, aku pesen ocha aja ya,” kata Jerome saat itu.

Ternyata untuk potong rambut di tempat ini harus merogoh kocek 5 ribu yen atau senilai Rp670 ribu. Gimana menurut kamu layak gak sih harga segitu dengan layanannya?



Penasaran seperti apa penampilan rambut baru Jerome? Yuk tonton vlog Jerome Polin potong rambut di YouTube channel Nihongo Mantappu sekarang!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4208 seconds (0.1#10.140)